10 fakta seru film The Other Guys (2010)



Film yang merupakan kolaborasi pertama antara Will Ferrell dan Mark Wahlberg ini,suskes menuai banyak pujian.Film ini bahkan memenang kan penghargaan Best Comedy Film di ajang Comedy Awards yang pertama kali di selanggarakan di tahun 2011 lalu.
Menceritakan mengenai dua petugas polisi yang berbeda karakter.Allen Gamble (di perankan oleh Will Ferrell) seorang pembukuan forensik atau lebih tepat nya seorang akuntan untuk departemen kepolisian yang hanya mengingin kan ketenangan di kehidupan sederhananya,dan Terry Hoitz (Diperan kan oleh Mark Wahlberg),seorang polisi pemarah yang benar-benar sudah tidak sabar untuk turun ke lapangan.Terry sebenar nya adalah polisi yang berbakat tapi ia harus berpatner dengan Allen setelah ia melakukan sebuah kesalahan.

Berikut 10 fakta seru film ini :

1.Film yang di sutradai oleh Adam McKay ini,merupakan film Ke 4 di antara 5 film kolaborasi diri nya dan Will Ferrel.Sebelum nya mereka pernah bersama-sama di film Anchorman : The Legend of Ron Burgundy(2004),Talladega Nights : The Ballad of Ricky Bobby(2006),Step Brothers(2008),dan di Anchorman 2 : The Legend Continues(2013) setelah nya.

2.Adam McKay sempat khawatir untuk mengkasting Mark Wahlberg,mengingat lawan main nya di film ini merupakan artis-artis yang terkenal hebat dalam berimprovisasi,tapi Mark ternyata dapat beradaptasi dengan sempurna hanya dalam beberapa menit setelah syuting adegan pertama.

Detective Highsmith dan Danson.
3.Peran Detektif Highsmith aslinya di tulis untuk Michael Chiklis,Tapi ketika di tawar kan,ia menolak nya.Peran ini pun akhir nya diperan kan oleh Samuel L.Jackson.
Detektif P.K Highsmith merupakan patner dari Christopher Danson (diperankan oleh Dwayne Johnson).Mereka adalah superstar dalam kepolisian di film ini.

4.Ini merupakan kedua kali nya dimana aktor Mark Wahlberg dan aktris Eva Mendes bermain dalam satu film,yang sebelum nya adalah film We Own The Nights pada tahun 2007.

5.Ada satu adegan dimana Allen dan Terry berdebat di sebelah patung benteng raksasa.Ini juga merupakan ke dua kali nya Eva Mendes bermain dalam film yang menampilkan patung ini.Sebelum nya patung ini juga di tampilkan dalam film Eva Mendes lainnya,Hitch (2005).

6.Kapten Gene Mauch (diperan kan oleh Michael Keaton),nama nya di ambil dari seorang manajer baseball di kehidupan nyata dengan nama yang sama,yang mengantarkan The California Angel ke divisi kejuaraan pada tahun 1982 dan 1986.Will Farrell adalah penggemar The Angel.

7.Kamu akan melihat banyak cameo di film ini.Selain Derek Jeter (seorang pemain baseball professional yang bermain untuk The New York Yankees) ,ada beberapa artis yang juga akan tampil sebagai diri mereka sendiri seperti Brook Shields,Rosie Perez,dan Tracey Morgan.Mereka duduk di sebelah Allen di adegan saat mereka menonton pertandingan Basket.

Dirty Mike
8.Jika anda sudah pernah menonton film ini,anda pasti tau dengan karakter diatas.Ia adalah Dirty Mike,orang yang mengotori mobil Allen bersama teman-teman nya.Tahukah anda bahwa karakter itu diperankan oleh sang sutradara (Adam McKay) sendiri,?

9.Di ajang 2011 Teen Choice Awards,meskipun tidak memenangkannya tapi film ini mampu masuk ke dalam nominasi penghargaan kategori Choice Movie-Comedy.
Aktor dan aktris pemeran nya juga masuk ke dalam nominasi tersebut,seperti Choice Movie Actor-comedy dan Choice Movie Actress di peroleh oleh Will Ferrell dan Eva Mendes.Choice Movie Hissy Fit di peroleh oleh Mark Wahlberg serta Choice movie Chemistry di peroleh oleh Will dan Mark.

10.Ketika di tanya mengenai sekuel nya,Adam Mckay masih belum bisa memutuskannya.
Ia masih ingin memantau perkembangan The Other Guy terlebih dahulu,dan jika setelah beberapa lama ternyata film ini berumur baik atau masih diminati,ia akan membuat sekuel nya dengan senang hati.


BACA JUGA :  10 fakta menarik seputar film 21 Jump Street (2012)

                       10 fakta di balik film sherlock holmes : a game of shadows (2011)

Komentar

Recent post

Postingan Populer