8 film comedy-action terbaik,seru dan bikin ngakak



 Komedi dan aksi.Meskipun dari ke dua genre tersebut 8 film ini lebih kental unsur komedi nya,tapi hal itu lah yang membuat nya tidak bosan untuk di tonton berkali-kali,karena mendatangkan keseruan tersendiri ketika kita menyaksikan aksi nya.

Berikut 8 film comedy-action terbaik versi Admin :


8.Beverly Hills Cops(1984)

         Jika anda ingin menonton film action,film ini mungkin tidak cocok untuk anda,karena aksi-aksi di film ini sudah sering anda saksikan,tapi jika anda sedang ingin tertawa,film ini bisa membantu anda.   
Mencerita kan tentang seorang detektif polisi bernama Axel Foley yang di peran kan oleh aktor komedian Eddie Murphy.
Cerita di mulai ketika Axel mendapat kan kunjungan dari sahabat nya,Mikey Tandino (diperan kan oleh James Russo).Tidak lama sejak kedatangan nya,Mikey di bunuh tepat di depan Axel.Ia pun lalu mengikuti jejak pembunuh nya sampai ke California.
Meskipun ini film era 80-an,film ini tak akan kalah dari film komedi zaman sekarang dan siap mengocok perut anda.
Eddie Murphy tetap dengan gaya khas nya di film ini,cerewet dan tak bisa diam.Jika soal komedi verbal,Eddie memang handal.Aktor yang juga di kenal sebagai pengisi suara Donkey di serial animasi Shrek ini menduduki urutan ke 10 dari daftar 100 stand up komedian terbaik.
Film ini mendapat kan rating 7.3 di imdb dan 84 % di rotten tomatoes.Film ini juga dibuatkan sekuel nya sampai Beverly Hills Cop III.

7.Ride along (2014)

Film berating 6.2 di imdb ini mampu mencuri perhatian penikmat film komedi di tahun 2014 lalu.Hal ini di buktikan dengan dirilis nya sekuel dari film ini pada tahun lalu.
Seperti film-film duo pada umum nya,Ride Along juga akan menampil kan duo karakter yang mempunyai sifat yang kontras.Dari gambar diatas sudah terlihat kekontrasan mereka.
Menceritakan tentang seorang polisi berpengalaman bernama James Payton (Ice Cube) yang selalu memasang muka datar dan tampang serius,serta Ben Barber (Kevin Hart) seorang pecandu game yang baru lulus tes akademi kepolisian.Ben juga merupakan kekasih dari adik James.
Kekonyolan Ben di Ride along datang dari kegugupan nya saat menjalani pelatihan kepolisian yang di beri oleh James.Ia gugup karena dunia polisi di kehidupan nyata berbeda dari ekpektasi nya.Meskipun begitu,pengetahuan nya tentang senjata berada di atas rata-rata karena game perang yang selalu ia main kan.

6.Johnny english (2003)

Kali ini aktor komedian Rowan Atkinson,di tantang untuk menyelamatkan dunia.
Tapi seperti yang telah para pembaca ketahui,kekonyolan khas Mr.Bean masih terasa di film ini meskipun dalam cara yang berbeda.
Film ini merupakan parodi dari James Bond.Menceritakan tentang Johnny English,seorang agen rahasia yang bertugas menjaga permata mahkota Inggris.Meskipun telah di lengkapi dengan peralatan super canggih,permata itu tetap berhasil di curi,karena ketika mengejar pelaku yang mengendarai mobil jenazah,English malah mengejar mobil jenazah yang salah.
Tingkah English di film ini benar-benar konyol dan lucu,di tambah lagi ia melakukan hal-hal tersebut dengan tampang tak bersalah dan penuh percaya diri.
Jika anda adalah penggemar Rowan Atkinson,film ini bukanlah film yang ingin anda lewatkan.
Aksi lucu Johnny English juga di lanjut kan ke film Johnny English Reborn yang telah di rilis pada tahun 2011 lalu.

5.Trophic Thunder (2008)


Admin tidak akan membahas panjang lebar tentang film ini,karena film komedi ini bisa di bilang mempunyai cerita yang tidak biasa dengan ending yang twist,takut nya malah menjadi spoiler bagi yang belum menonton nya.
Film yang di sutradai oleh aktor komedian Ben Stiller ini,berhasil mendapat kan rating 82 % di Rotten tomatoes dan 7.0 di imdb.
Ben berhasil memadukan dengan baik antara aksi,komedi yang fresh,serta penampilan unik para aktor hebat pemerannya.Aktor-aktor hebat yang akan muncul di film ini selain Ben Stiller di antara nya adalah Jack Black memerankan Jeff Portnoy,Tom Cruise memerankan Les Grossman,si "Iron Man" Robert Downey Jr memeran kan Kirk Lazarus,bahkan si "Spider Man" Tobey Maguire juga akan muncul sebagai cameo di film ini.
Bagi yang belum menonton film ini,jangan terkejut dengan penampilan-penampilan aktor nya.Contoh nya saja,bisa kah anda menemukan si "Tony Stark" di gambar di atas?
Secara keseluruhan,menurut Admin film ini Konyol,unik,seru,gila dan lucu abis.

4.Spy (2015)


Meskipun poster di atas menghadirkan Jason Statham dan Jude law,tapi mereka bukan lah pemeran utama nya,melain kan aktris komedian Melissa McCarthy.
Seperti hal nya Johnny English,film ini juga menceritakan tentang agen mata-mata konyol tapi versi wanita nya.
Susan Cooper (Melissa) seorang ahli analisis di CIA yang sepanjang karir nya selalu berada di meja kerja nya,menawarkan diri untuk menjadi seorang agen lapangan untuk menyelesai kan misi yang gagal di lakukan oleh temannya,Bradley Fine (Jude Law),yang di kabar kan meninggal dalam aksi nya.
Film ini semakin seru dan lucu dengan kemunculan agen Rick Ford yang di perankan oleh Jason Statham.Berbeda dengan di The Transporter atau pun The Expendables,kali ini Jason Statham di harus kan untuk memeran kan karakter yang benar-benar konyol dan jauh dari image action nya.
Spy sukses di Box Office,dengan pendapatan sebesar $235 juta dari budget $65 juta.
Di imdb,film ini berating 7.1 sedangkan di Rotten Tomatoes Spy mendapat kan rating 94%.

3.The Other Guys (2010)


Tidak seperti rekan mereka,Danson dan Highsmith (di peran kan oleh Dwayne Johnson dan Samuel.L.Jackson) yang merupakan superstar di kepolisian yang begitu di puja dan melakukan apapun sesuka hati mereka,Terry Hoitz (Mark Wahlberg) dan Allen Gambell (Will Ferrell) terjebak dengan pekerjaan membosan kan mereka.Setelah kasus yang awal nya merupakan pencurian biasa berubah menjadi kasus besar,Ke 2 polisi ini pun akhir nya mendapat kan kesempatan untuk membuktikan diri mereka.
Untuk Will Ferrell tidak perlu di ragu kan lagi,karena ia memang seorang aktor komedian,tapi untuk Mark Wahlberg,meskipun ia memeran kan Terry Hoitz yang karakter nya pemarah,emosian dan suka berteriak,penampilan nya tetap mampu mengundang tawa.Ia benar-benar terlihat pas dengan karakter Allen Gamble yang kaku.
Anda akan menyesal jika melewat kan film komedi yang satu ini.

2.Kungfu Hustle



Jika berbicara soal komedi yang di bumbui dengan action,Stephen Chow lah rajanya.
Tidak perlu Admin jelaskan lagi tentang kelucuan dan keseruan film ini,karena Kungfu Hustle telah sering di tayang kan di stasiun tv swasta kita.
Film ini di produseri,di tulis,disutradai,dan pemeran utama nya di peran kan oleh Stephen Chow sendiri.
Di rilis pertama kali di tiongkok pada tanggal 23 Desember 2004,Kungfu Hustle berhasil memecah kan rekor Box Office Hongkong sebagai film terlaris sepanjang masa,yang sebelum nya rekor itu di pegang oleh Shaolin Soccer,yang juga merupakan film komedi Stephen Chow lainnya.
Film ini juga di dinominasi kan dalam berbagai penghargaan yang beberapa diantara nya berhasil di menang kan yaitu,5 penghargaan di ajang Golden Horse Awards dan 6 penghargaan di Hongkong Film Awards.

1.21 & 22 Jump Street (2012 dan 2014)


Posisi pertama di dapat kan oleh 21 Jump Street dan sekuel nya 22 Jump Street.
Film ini di adaptasi dari serial televisi 1987 berjudul sama,serial yang kala itu di bintangi oleh Johnny Depp.
ketika 21 Jump Street dirilis pada tahun 2012,film ini memperoleh banyak respon positif di berbagai kalangan,sehingga sekuel nya 22 Jump Street pun di luncur kan.
Di peran kan oleh aktor Jonah Hill sebagai Morton Schmidt,seorang polisi yang benar-benar lemah dalam segi aksi atau otot tapi hebat dalam hal otak,
Channing Tatum sebagai Greg Jenko,sahabat sekaligus patner Schmidt yang hanya hebat dalam segi tampang dan aksi nya tapi lemah dalam hal akademis,
dan Ice Cube sebagai kapten Dickson,Kapten dari kepolisian Defisi Jump Street yang pemarah.
Jalan cerita nya juga lucu,karena dengan tampang Schmidt dan Jenko yang telah dewasa,mereka di paksa untuk menyamar sebagai siswa SMA di 21 Jump Street dan sebagai anak kuliahan di sekuel nya untuk menyelidiki penjualan obat-obat terlarang.
Dijamin anda akan tertawa terbahak-bahak ketika menonton film ini.
BACA JUGA :  10 fakta menarik seputar film 21 Jump Street (2012)

         Itu lah 8 film comedy-action terbaik versi Admin.Urutan nomor nya bukan Admin dasar kan dari rating film tapi dari tingkat kelucuan nya.Menurut anda mana yang paling lucu,?



BACA JUGA : 10 Fakta menarik seputar film Pirates of Carribean : The Curse Of The Black Pearl (2003)

                      10 fakta di balik film sherlock holmes : a game of shadows (2011)

Komentar

Posting Komentar

Recent post

Postingan Populer