10 fakta di balik film sherlock holmes : a game of shadows (2011)


        Setelah sukses di film pertama nya ditahun 2009,sekuel Sherlock Holmes pun di luncur kan 2 tahun setelah nya.Di film ke 2 nya ini,Sherlock dan sahabat nya,Dr.Watson,akan menghadapi musuh bebuyutan Sherlock yang juga berintelijen tinggi yaitu Professor James Moriarty.


Tanpa perlu panjang lebar lagi,Berikut 10 fakta menarik di balik
film ini :

1.Cerita di mulai 6 bulan setelah peristiwa film pertama dan kamu juga tidak harus menonton film pertama untuk mengerti cerita di sekuel nya ini.

Irene Adler
 
2.Irene Adler (Rachel McAdams) yang merupakan pemeran utama wanita di film pertama,hanya akan muncul sebentar di sini.Pemeran utama wanita di sekuel ini akan di isi oleh karakter baru yaitu Madam Simza Heron yang di peran kan oleh aktris Noomi Rapace.

3.Sebelum pengambilan scene,Tim kolaboratif inti yaitu Robert Downey jr,Jude Law,sutradara Guy Ritchie,dan para produser berkumpul tiap pagi nya.Mereka selalu berusaha keras untuk mendapatkan scene yang lebih baik,bahkan ketika pengambilan nya sudah baik dan mereka senangi.

4.Di film pertama,mereka mempunyai banyak ide-ide yang sayang nya tidak cocok untuk ceritanya.Mereka akhir nya bisa menggunakan ide-ide tersebut di film ke dua nya ini.

5.Mereka juga pernah membahas untuk membuat film ini menjadi sebuah film 3D,namun setelah melihat dari sudut pandang praktis dan kreatif mereka memutus kan bahwa hal itu tidak akan cocok.

6.Setelah memikir kan kemungkinan-kemungkinan aktor yang bisa memerankan karakter professor Moriaty,mereka akhir nya memutus kan bahwa aktor itu harus lah seseorang yang akan menonjol sebagai karakter dan bukannya di bayangi oleh kekuatan bintang sang aktor.Peran tersebut jatuh kepadda aktor Jared Harris.

Madam Simza Heron

7.Diawal casting nya,aktris pemeran Madam Simza di film ini,Noomi Rapace merasa bahwa karakter nya tidak terlalu memikat,sehingga sang aktris pun melakukan banyak improvisasi untuk membangun karakter nya.

8.Film ini beserta aktor dan aktris pemain nya,Downey Jr dan Noomi Rapace,sama-sama masuk kedalam nominasi sebagai film,aktor,dan,aktris pilihan terbaik untuk film bertema action.

9.Film ini juga merupakan film terlaris di tahun 2012.Dengan budget awal nya sebanyak $124 juta dolar,film ini berhasil mendapatkan penghasilan sebanyak $545 juta dolar.

10.Kabar nya,Sherlock Holmes 3 saat ini masih dalam tahap pembuatan dan meskipun masih belum ada pernyataan resmi mengenai tanggal rilis nya,tidak di ragukan lagi bahwa kelanjutan kisah petualangan Sherlock Holmes dan Dr.John Watson tidak akan berhenti di film ke dua nya,yang kemungkinan besar masih akan di peran kan oleh Robert Downey Jr dan Jude Law.
Kita tunggu saja.

Baca juga : - 7 tokoh unik dan anti-mainstream terbaik di film layar lebar yang sulit untuk di lupakan,favorit mu yang mana? 
               
                - 10 fakta menarik seputar film Harry potter and The Sorcerer's Stone (2001)  

Komentar

Recent post

Postingan Populer