10 fakta menarik seputar film 21 Jump Street (2012)


         Film comedy-action ini di adaptasi dari serial televisi tahun 1987 berjudul sama.
Menceritakan tentang Morton Schmidt (di perankan oleh Jonah Hill) dan Greg Jenko (di peran kan oleh Channing Tatum),dua petugas polisi yang di kirim untuk menyamar sebagai siswa bersaudara di sebuah SMA,Doug dan Brad McQuaid,dalam rangka untuk menyelidiki obat terlarang jenis baru yang disebut HFS.
Film yang juga di bintangi oleh aktor Ice Cube ini mendapatkan banyak respon positif di berbagai kalangan,dan berating 7.2 di imdb serta 85 % di Rotten Tomatoes.

Berikut 10 fakta menarik seputar film ini :

1.Channing Tatum pernah menolak film ini 2 kali,sampai akhirnya ia di yakin kan oleh Jonah Hill


2.Demi peran nya di film ini,Jonah Hill harus menurunkan berat tubuh nya sebanyak 40 pounds,karena akan ada banyak adegan-adegan berbahaya yang menuntut fisik yang bagus.Dan untuk aksi berbahaya ini,Channing Tatum dan pihak studio film sering adu argumen karena Channing bersikeras untuk melakukan aksi berbahaya tersebut tanpa peran pengganti.

3.Awal nya,Emma Stone lah yang di pertimbang kan untuk memerankan Molly Tracey,tapi ia menolak nya karena jadwal nya bertabrakan dengan The Amazing Spiderman.
Peran Molly pun akhir nya jatuh kepada aktris Brie Larson.

4.Sedangkan untuk pemeran Deputy Chief Hardy,yang diperan kan oleh Nick Offerman,awal nya di tujukan untuk J.K.Simmons,tapi tabrakan jadwal juga menghalangi nya untuk mengikuti film ini.Ketika ia melihat film ini,Simmons mengungkapkan bahwa peran tersebut merupakan salah satu dari sedikit peran yang benar-benar ingin ia mainkan.

Ice Cube as Captain Dickson

5.Cerita 21 Jump Street juga di tulis oleh Jonah Hill sendiri,dan ketika Jonah sedang menulis bagian karakter Kapten Dickson,ia membayang kan Ice Cube di pikirannya,yang akhir nya benar-benar memeran kan karakter tersebut di film ini.

6.Johnny Deep dan Peter Deluise,yang merupakan pemain di serial televisi nya di tahun 1987,akan tampil sebagai cameo di film ini.

7.Difilm ini,Schmidt dan Jenko menyamar sebagai dua bersaudara,Doug dan Brad,dengan nama belakang McQuaid.
Nama itu di pakai karena di 21 Jump Street original nya,Hanson dan Penhall sering kali menyamar dengan menggunakan nama alias McQuaid bersaudara.

8.Nama Jenko,juga di ambil dari serial original nya,yaitu nama dari karakter Kapten Richard Jenko yang kala itu di peran kan oleh Frederic forrest.

9.Disalah satu adegan,Eric Molson (Dave Franco) mengatakan bahwa ia tidak mempercayai Brad karena tampang nya yang terlihat seperti orang berumur 40 tahun.Fakta nya,di kehidupan nyata Channing hanya lebih tua 5 tahun dari Dave.


10.Saat Schmidt dan Jenko keluar dari Limo ketika mereka sampai di pesta sekolah,mereka di sambut oleh dua orang penerima tamu.
Jika anda perhatikan baik-baik,2 orang tersebut mempunyai postur,tinggi badan,dan gaya rambut yang sama seperti Jonah dan Channing.Dua orang itu sebenar nya adalah pemeran pengganti mereka.



BACA JUGA : 10 fakta di balik film sherlock holmes : a game of shadows (2011)

                 10 Fakta menarik seputar film Pirates of Carribean : The Curse Of The Black Pearl (2003)

Komentar

Recent post

Postingan Populer